Newcastle Bisa Imbangi MU dan Chelsea

Manchester - Meski dalam laju buruk, Newcastle beberapa kali mampu menyulitkan tim besar. Ketangguhan tersebut yang diwaspadai oleh manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Newcastle sedang terpuruk di papan bawah di Premier League musim ini. The Magpies sama sekali belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan. Mereka cuma meraih tiga hasil imbang dan empat kali kalah.

Meski demikian, dalam laju tersebut, Newcastle mampu mengimbangi Manchester United dan Chelsea. Di Old Trafford, Newcastle mampu mengimbangi MU dengan skor 0-0.

Melawan Chelsea pekan lalu, Newcastle justru mampu unggul 2-0 lebih dulu atas sang juara bertahan. Tapi pada akhirnya mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2. Hasil tersebut sedikit banyak mendongkrak kepercayaan diri anak-anak didik Steve McClaren.

Akhir pekan ini, giliran City yang akan menjamu Newcastle di Etihad Stadium, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Melihat hasil-hasil tersebut, Pellegrini memprediksi laga melawan Newcastle tidak akan mudah untuk timnya.

"Kami selalu berharap menang di kandang tapi juga tandang. Kami ingin menang di manapun. Kami harus bermain dengan cara yang sama, dalam gaya yang sama," ujar Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami punya ujian berat melawan Newcastle. Mereka bermain sangat baik melawan Chelsea dan di sini di Manchester melawan United."

Kekalahan dari Tottenham Hotspur pekan lalu membuat City harus rela digusur MU dari posisi puncak klasemen. Tapi hal tersebut tak membuat Pellegrini risau.

"Kami tidak berpikir soal puncak klasemen saat ini, cuma harus tampil bagus. Penting ada di puncak di bulan Mei," katanya menegaskan.


Sumber:
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/10/03/135758/3034829/72/newcastle-bisa-imbangi-mu-dan-chelsea-pellegrini-waspada?b99220170

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.
EmoticonEmoticon