Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Beras

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Beras
Source image: kapanlagi.com
Mempunyai kulit terlihat bersih cerah berseri adalah dambaan siapapun, khususnya wanita. Hal ini dikarenakan memiliki kulit wajah yang terlihat bersih cerah berseri adalah pertanda bahwa wajah kita mendapat perawatan yang baik.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh penampilan wajah yang bersih cerah putih dan berseri. Mulai dari perawatan moderen bahkan bisa pula dilakukan dengan cara murah secara tradisional.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah memiliki wajah berseri secara alami dengan menggunakan beras. Yuk kita simak apa sih yang bisa kita lakukan untuk wajah kita hanya dengan menggunakan beras.

Baca juga: 4 Langkah Tepat ketika Bayi Anda Tidak Mau Menyusui

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Beras


Zat yang terkandung di dalam beras adalah Asam ferulic dan allantoin ternyata memiliki khasiat melindungi kulit dari kerusakan sekaligus mencerahkannya. Hal ini terbukti, pada saat anda mencuci beras, ternyata ada air keruh bewarna putih, dan ternyata kandungan air bilasan beras tersebut sangat bermanfaat bagi wajah kita. 
  • Tuang air bilasan beras tersebut pada sebuah wadah dan diamkan sampai mengendap. Endapan yang terbentuk dari air cucian beras dapat digunakan sebagai masker wajah.
  • Campur 4 sendok makan beras dengan air dingin pada sebuah wadah
  • Kocok wadah tersebut sampai airnya berwarna putih
  • Celupkan kapas pada air beras tersebut
  • Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 – 30 menit
  • Basuh wajah dengan air dingin dan keringkan
Demikian sekilas informasi mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Beras. Semoga bermanfaat, salam.

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.
EmoticonEmoticon