Trik Sulap Jokowi di Peringatan Hari Anak Nasional 2017 Memukau. Ini Buktinya!

Puncak peringatan Hari Anak Nasional 2017 digelar di Pekanbaru, Riau. Pemilihan lokasi ini disebut terkait dengan kasus kekerasan terhadap anak yang masih tinggi di wilayah Sumatera.

Presiden Jokowi disertai Ibu Negara Iriana berhasil menghibur ribuan anak-anak melalui permainan sulap yang ditampilkannya pada perayaan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau, Ahad, 23 Juli 2017. Jokowi mengatakan belajar dari anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Baca juga: Kementrian Jokowi Paling Hemat 2017


Menurut Jokowi, setiap malam dia dilatih Kaesang Pangarep. Semua itu dilakukan agar bisa tampil pada peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru.

Presiden Jokowi Mahir Sulap di Hari Anak Nasional 2017. Ini Buktinya!


Trik Sulap Jokowi di Hari Anak Nasional 2017. Ini Buktinya!

Pada hari perayaan Hari Anak Nasional, Jokowi memainkan tiga trik sulap di hadapan anak sehingga membuat suasana perayaan anak kian meriah. Duet Jokowi dan Iriana tak kalah hebatnya dari pesulap profesional. Iriana yang ditunjuk sebagai asisten sigap menyiapkan perlengkapan sulap di sebuah meja dilapisi kain hitam.

Jokowi memerankan beberapa adegan sulap yang cukup memukau anak-anak. Aksi sulap Jokowi tak ayal membuat Hari Anak Nasional di Riau kian meriah. Jokowi menyulap tongkat kayu menjadi kembang bunga, mengeluarkan banyak kotak kecil di dalam kotak besar yang kosong kemudian mendatangkan sebuah jam tangan di dalam kantong kain yang semula kosong.

Kedatangan Presiden Jokowi pada Hari Anak Nasional sangat dinanti anak-anak pada puncak Hari Anak Nasional di Pekanbaru, Riau. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja tampak hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Hari Anak Nasional 2017.

Peringatan HAN tahun 2017 bertemakan 'Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga'. Dengan pesan khusus 'Saya Anak Indonesia, Saya Gembira'. Pesan khusus dari peringatan HAN yakni perlindungan dari negara terhadap anak-anak.

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.
EmoticonEmoticon