Inilah Penyebab Ello DItangkap Polisi-Hati-hati Pokoknya

Inilah Penyebab Ello DItangkap Polisi-Hati-hati Pokoknya
Source image: jpnn.com
Penyebab Ello DItangkap Polisi karena Narkoba

Kabar tak mengenakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dikabarkan ditangkap polisi. 

Ello ditangkap Polres Jakarta Selatan karena dugaan narkoba jenis ganja. 

Polisi menahannya dengan barang bukti satu paket ganja. Marcello Tahitoe alias Ello sepertinya akan menambah deretan artis yang berurusan dengan polisi. Ia dikabarkan ditangkap petugas Polres Jaksel.

Penyanyi gondrong ini sebelumnya dikabarkan ditangkap usai manggung. Sehari setelahnya, polisi mengamankan pelantun 'Pergi untuk Kembali' tersebut di rumahnya.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Beras

Penyebab Ello DItangkap Polisi-Lagi-lagi Narkoba


Ello sebelumnya tak pernah bermasalah dengan kasus hukum. Kekasih Aurelie Moeremans itu selama ini cukup jauh dari perkara hukum apapun. Ello ditangkap usai manggung sehari sebelumnya di mal kawasan Bekasi.

Ello pun kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Bagi Anda pemerhati Ello dan musiknya, musisi satu ini tergolong unik.

Kasus ganja seolah berhubungan karena kegemarannya menato tubuh. Ada tato di lengannya bertuliskan 4:20.

Kepolisian menjelaskan bahwa Ello memang ditangkap. Barang buktinya adalah satu paket ganja yang dimiliki kekasih Aurelie Moeremans tersebut.

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.
EmoticonEmoticon