Disclaimer

Disclaimer - Terms of Service

Terimakasih Atas Kunjungan Anda,

wartasragen.blogspot.com adalah situs yang membahas tentang informasi seputar Sragen. Apaun topik bahasan di dalamnya meliputi Dunia Pendidikan, Sosial Budaya, Ekonomi, Teknologi Informasi maupun perkembangan politik di Negeri ini secara umum dan  secara khusus di Kabupaten Sragen.

Selain itu, situs ini juga disisipkan informasi internet marketing, blogging, media sosial, entrepreneurship, artikel inspiratif, dan beberapa kategori lainnya. Artikel yang dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lain dengan tata bahasa yang berbeda.

Dengan mengunjungi blog wartasragen.blogspot.com, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini:

1. Anda setuju tidak menyalin (COPAS) artikel yang ada di dalam blog wartasragen.blogspot.com tanpa seijin dari pemilik blog ini.

2. Konten gambar yang ada di Wartasragen.blogspot.com adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
3. Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, komentar berbau SARA, atau hanya untuk sarana kepentingan politik pribadi atau golongan serta tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan Wartasragen.blogspot.com dan pembacanya.
4. Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan yang ada di blog Wartasragen.blogspot.com secara berulang-ulang.

Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna Wartasragen.blogspot.com, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.
EmoticonEmoticon