2 Warga Gondang dan Karangmalang Kehilangan Sepeda Motor Dicuri Maling

2 Warga Gondang dan Karangmalang Kehilangan Sepeda Motor Dicuri Maling
Kasus Pencurian Sepeda Motor di Sragen

Warta Sragen
- Sebuah sepeda motor matic dengan merek Yamaha Mio berpelat nomor AD 2986 WN keluaran 2010 berwarna hitam yang dimiliki Sukar, 65, warga Keten RT 012, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen, raib dicuri maling saat ditinggal tidur di tenda penjaga material bangunan di Dukuh Bangunrejo, Wonotolo, Gondang, Sragen, pada hari Selasa (2/1/2018) pukul 21.00 WIB.

Pemilik motor kurang hati-hati dalam menaru kendaranannya, karena saat ditinggal tidur kunci motor masih tertinggial di lubang kunci. Atas kejadian tersebut, Seperti dilansir Solo Pos, Kapolsek Gondang AKP Suhardi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menjelaskan Sukar datang ke tempat material bangunan rumah miliknya di Bangunrejo untuk menjaga material rumah.

Atas kejadian tersebut, akhirnya Sukar melapor ke Polsek Gondang. Sukar diduga menderita kerugian sebesar Rp5 juta. Suhardi memerintahkan anggotanya untuk memeriksa lokasi kejadian dan melengkapi keterangan beberapa saksi. Data-data itu digunakan Suhardi untuk penyelidikan kasus lebih lanjut.

Baca juga: Sragen Darurat HIV/AIDS-Tertinggi di Solo Raya

Kasus pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Sragen sendiri sebelumya juga terhadi, tepatnya pada Sabtu (30/12/2017). Diketahui sebuah sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 6320 LY atas nama Agung Wibawa, 36, warga Bolorejo RT 011/RW 003, Puro, Karangmalang, Sragen, juga dilaporkan hilang dicuri curanmor. Berdasarkan informasi dari Subbagian Humas Polres Sragen, ternyata Agung memakir motornya di teras rumah sepulang dari bekerja pada pukul 17.00 WIB.

Agung kemudian masuk rumah dan tertidur. Setelah bangun pada pukul 19.30 WIB, Agung tidak mendapati motornya di teras. Seingat dia kunci juga masih tertancap di motor. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp10 juta.

Kedua kasus di atas menandakan bahwa keteledoran pemilik motor mengakibatakan raipnya kendaraan mereka, karena keduanya sama-sama meninggalkan sepeda motor dalam keadaan masih ada kunci tertncap pada lubang kuncinya.

0 Response to "2 Warga Gondang dan Karangmalang Kehilangan Sepeda Motor Dicuri Maling"

Silakan tinggalkan pesan Sobat di kolom komentar di bawah ini. Segala masukan dan info dari rekan-rekan akan sangat membantu proses silaturrohim kita.